Rabu, 24 Agustus 2016

Alkohol Picu Kanker Lambung Hingga 2 Kali Lipat

Obat Kanker Lambung Untuk Ibu Hamil - Kanker lambung sudah menjadi masalah kesehatan dunia yang hingga kini belum ada pengobatan yang tepat untuk mengatasinya dengan minimal efek samping, Pengobatan kanker lambung dilakukan dengan cara kemoterapi, operasi dan lain hal nya.

Ini jelas tidak ingin anda alami bukan? Namun bagi anda alkoholik maka berwaspadalah karena selain telah terbukti dapat menyebabkan banyak gangguan kesehatan kebiasan minum alkohol pun dapat menyebabkan kanker lambung.

Alkohol Picu Kanker Lambung Hingga 2 Kali Lipat


Seperti yang di lansir CNN dari sebuah laporan dari WCRF sebuah dana penelitian kanker dunia yang telah menemukan relevansi antara mengkonsumsi alkohol dengan resiko kanker lambung Obat Gatal Di Selangkangan.

Dalam sebuat laporan yang di berti jusu; diet nutriotion physical activity dan stomach cancer, menermukan bahwa secara SIGNIFIKAN peningkatakn resiko kanker lambung khususnya pria, perokok dan mantan perokok yang mengkonsumsi 45 gram alkohol setiap hari.

Peniliti itu di lakukan diluar negeri, bayangkan jika di indonesia yang banyak mengoplos minuman beralkohol dengan zat zat yang tak layak dimasukan ke dalam tubuh seperti obat nyamuk dan lain lain? Tentu ini akan meningkatkan resiko kanker lambung yang sangat tinggi.

Untuk itu perlu kesadaran untuk setidaknya belajar menghargai diri, bahwa banyak orang yang mensia siakan nyawa nya demi kenikmatan sesaat dari alkohol obat penggemuk badan untuk ibu menyusui tentu hal yang sangat bodoh dilakukan.

Anda pun harus berhati hati jika anda seorang peminum alkohol dan hobinya makan makana daging merah seperti daging babi atau daging sapi, karena Peneliti menueukan kemunkinan kanker lambung dapat terjadi hingga 18 persen serta jika sudah kegemukan maka resiko tersebut sangat lah tinggi.

Alkohol Picu Kanker Lambung Hingga 2 Kali Lipat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mamah Dadangdung

0 komentar:

Posting Komentar