Kamis, 01 Desember 2016

Kisah Inspiratif Wanita Dengan PCOS Berhasil Hamil 2 Kali

Obat PCOS - Sindrom ovarium polikistik atau polycystic ovary syndrome (PCOS) mungkin masih asing di telinga anda. Hal ini tidak mengherankan, karena keseimbangan kursus perempuan hormonal tubuh memproduksi hormon laki-laki secara berlebihan (androgen), menurut who pada tahun 2010, hanya terkena 3-5% dari wanita usia reproduksi (12-45 tahun) di dunia. Bahkan, anggota masih tidak mengerti banyak hal tentang PCOS, dan sebanyak 50% dari penderitanya tidak tahu bahwa mereka memiliki PCOS.

Dengan sedikit informasi untuk membimbing saya di navigasi gejala Obat untuk ibu hamil dan menyusui PCOS, siklus menstruasi yang tidak teratur, lesu konstan dan kecenderungan untuk menambah berat badan—mudah untuk merasa kehilangan dan tak berdaya. Resep obat-obatan, sementara membantu untuk beberapa tidak bekerja untuk saya; efek samping melebihi manfaat yang saya terima selama mereka.

Kisah Inspiratif Wanita Dengan PCOS Berhasil Hamil 2 Kali


Kisah Inspiratif Wanita Dengan PCOS Berhasil Hamil 2 Kali
Saat ini tidak ada obat untuk PCOS, tetapi studi pada wanita dengan PCOS menggunakan metode alami yang berhubungan dengan gejala-gejala, identifikasi yang paling menjanjikan insentif. Berikut adalah lima cara alami untuk menjaga PCOS gejala di bawah kontrol.

Setelah bertahun-tahun mendambakan kehamilan, Kisah Inspiratif Wanita Dengan PCOS Berhasil Hamil 2 Kali pasangan Kate dan Peter hill superfetasi, yang hanya terjadi 10 kali sepanjang sejarah dunia. Superfetasi konsep double terjadi dalam beberapa minggu. Jadi ketika kata Kate hamil, kemudian setelah 10 hari itu mengatakan hamil lagi. Tentu saja, ini adalah kabar baik (meskipun sedikit membingungkan) Kate dan Peter. Tidak, mereka kembar dari jarak 10 hari tua.

Dilansir dari daily mail, pasangan asli di Brisbane, Australia, ini lebih banyak dari tahun-tahun mencoba untuk membuat kehamilan. Pada tahun 2006 Kate saya didiagnosis dengan PCOS atau Polycystic ovarian syndrome: gangguan hormonal yang menghambat ovulasi. Masalah kesehatan, yang memaksa Kate untuk mengikuti terapi obat pcos agar cepat hamil untuk mendapatkan hamil. Tetapi terapi ini tidak hanya untuk membuat dia sukses kehamilan, tetapi kehamilan 2 sekaligus!

"Superfetasi ini adalah aplikasi yang luar biasa langka. Saya sedang hamil dan tubuh saya secara spontan kembali melepaskan telur, yang membuat janin di usia yang berbeda dari kehamilan," jelas Kate. Yang membuat berita ini lebih mengejutkan karena Kate dan Peter hanya berhubungan seks satu kali, yaitu sperma yang bertahan hidup selama 10 hari di kondisi internal sel-sel telur kedua. Sejauh ini, wanita biasanya tidak berovulasi ketika mereka sedang hamil tapi Kate dapat ovulasi!

Obat Kanker Lambung Untuk Ibu Hamil - Sebelumnya kehamilan Kate berkata, kehamilan kembar 2, tapi 10 hari kehamilannya, sehingga Gemini 3. Sayangnya, 1 janin mati di awal kehamilan, hingga 2 perawatan janin. Buah berbeda usia itu juga memiliki berbagai tanggal lahir dalam 10 hari, yang diperkirakan lahir pada 20 desember dan 30 desember 2015.

Kisah Inspiratif Wanita Dengan PCOS Berhasil Hamil 2 Kali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mamah Dadangdung

0 komentar:

Posting Komentar